Translate

Rabu, 27 Maret 2013

B E R P I K I R



Seringkah anda mengalami fenomena alam, yang dinamakan berpikir. Bagi orang yang masih hidup, pasti dan dijamin 100%, diwajibkan mengalami hal "BERPIKIR". Samahalnya dengan apa yang aku alami selama ini. Aku mencoba berpikir. Padahal sebenarnya aku bingung, mo berpikir apa. 

Saking bingungnya mo berpikir, jadi ngga bisa mikir. Serasa otakku berputar kencang tanpa berpikir. Kebingungan ku pun bertambah hebat. Kenapa? karena ternyata aku jadi pusing, otakku berpikir tanpa berpikir. Semakin aku berpikir jadi ngga bisa mikir. 

Saat aku ngga bisa berpikir, aku malah mikir. Jadi intinya, saat kamu ingin berpikir, janganlah berpikir. Karena saat kamu berpikir, sebenarnya otakmu tidak berpikir. Berpikirlah dengan apa yang kamu tidak ingin pikir. Sebab dengan tidak berpikir otak mu bisa buat mikir. Terimakasih banyak atas kunjungan anda. Salam Jepit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.