Translate

Rabu, 27 Maret 2013

3 in 1 Educational Solar KIT

 

14 Maret 2012

Hari ini dapat sesuatu yang lebih menarik dan menantang selain pekerjaan yang se-ABREG. Barang yang sudah dipesan dengan harga Rp. 45.000, beberapa "abad" silampun sekarang sudah berada di depan mata, saking senangnya langsung bayar, ngeloyor keluar, tanpa ba-bi-bu. Dalam hati sudah ga tahan pingin langsung nge-Buka, dan ngoprex. Tapi apa daya, masih jam "kantor". 

Gara-gara tuh mainan, waktu serasa laaammmaaa..... fiiuuhh... yang jelas, harus beresin kerjaan dulu. Finally, jam pulang kantor telah tiba, dan kerjaan kantorpun sudah beres...

Tanpa harus disuruh, langsung ambil tas, tak lupa bawa robot, dan langsung cabut pulang. Sembari jalan, nunggu angkot, mendingan makan dulu di depot GUPO (Gubeng Pojok). Nasi campur + teh Anget = Rp. 10.000, murah meriah..

Meski sedikit gerimis, tak sedikitpun menyurutkanku tuk nungguin angkot di trotoar, arah pulang. Dan akhirnya, mobil jemputan pun tiba, pak sopir langsung kasih tanda, klakson dua kali, "Joyoboyo Mas???"

Untuk 3 in 1, penampakannya seperti berikut :


kira-kira jam 18:05, sampe kosan, langsung ambil pisau Komando AK47, buat buka segel, dan kalo mau mau berikut penampakannya pas sudah di luar box :



sedikit waktu, mutar otak, ambil tank potong, cutter, gunting kuku, dan.... trak-trek-trak-trik... jadilah seperti ini : 


dan untuk penampakan TANK, bisa dilihat di bawah : 













Untuk penampakan Scorpion mungkin kalian bisa mencoba sendiri. Selamat berusaha... 
Terimakasih banyak atas kunjungan anda. Salam Jepit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.