Translate

Rabu, 27 Maret 2013

Smartphone Murah

Rabu, 20 Maret 2013

Dari beberapa pabrikan Galaxy, Droid dan beberapa smartphone lainnya, dengan tampilan yang berbeda dan sedikit lebih murah, mengurangi beban promosi yang besar pasar teknologi. Beberapa model diantaranya :

Samsung ATIV Odyssey ($50)
Keluaran Samsung pertama menggunakan Windows Phone, diantara beberapa yang sudah menggunakan Windows 8, termasuk dalam daftar rating handphone denga cost yang murah. Meskipun Odyssey memiliki kelemahan dalam resolusi layar, NFC - management file sharing, Quad-core processor, dan beberapa fitur lainnya yang tergolong dalam Smartphone yang sudah layak dan cukup digunakan untuk teknologi sekarang ini. Dimana, Odyssey juga dapat bekerja di lingkungan jaringan GSM yang berbeda.

Pantech Discover ($50)
Pantech + Hard Chasing

Ini dia Smartphone keluaran AT&T, yang penuh dijejali dengan fitur-fitur yang apik, layar pintar HD 4.8inch, Stereo speaker ganda yang mampu memberikan suara yang luarbiasa meski tanpa headphones. Kamera 12.6 megapixel yang mampu membidik objek meski sedang melakukan mode perekaman video, serta dapat mengedit gambar dengan cara menempelkan beberapa gambar ke gambar yang terbaik dalam satu photo.

Discover juga memiliki interface yang inovatif dan intuitif. Contohnya, hanya dengan menggerakkan jari dari bawah ke atas scroll, dapat mengganti wallpaper, menambah widget atau aplikasi serta mengakses setingan phone. Kelebihan dari Discover lagi adalah adanya shortcut yang memudahkan pengguna dalam mengakses phone, contact, pesan SMS, kamera.

Kyocera Jitterbug Touch ($150)
Jika hanya ada model ini, Smartphone pertama kali digunakan bertujuan untuk memadai teknologi sekarang ini, sebenarnya lebih mudah dikatakan dengan "terlalu sulit untuk digunakan" dimana Pantech yang telah sukses dengan membuat yang lebih simpel dan mudah digunakan. US$150 untuk sebuat jitterbug dengan ukuran 4.1x2.3x0.7 inch serta memiliki layar 3 inch touch screen yang akan menampilkan semua yang ingin kamu lihat, tapi memang terlihat sedikit kecil, sehingga begitu susah untuk melihat isinya. Bahkan saat menulis SMS, sungguh sangat merepotkan karena resolusinya yang relative rendah. Tapi, selain itu dengan tombol yang terpisah dengan layar, menjadikan Smartphone ini lebih mudah dalam pengetikan tanpa terganggu dengan lagging touch-screen.

Samsung Galaxy Stratophere II


Dengan Keyboard yang tersembunyi di balik layar, menjadikan Android tipe ini idola, karena harganya yang jauh lebih murah, $30 per 2 tahun dari AT&T. Orisinil dari Stratosphere sendiri adalah keyboardnya, dengan tombol yang mudah digunakan, jarak dan beberapa tombol shortcut untuk mengakses Web, SMS. Hampir tidak berubah dari keluaran sebelumnya, Stratosphere sendiri memiliki 4inch touch screen, internal memory, Kamera berresolusi tinggi, NFC, dan dapat terhubung dengan jaringan GSM secara internasional. Terimakasih banyak atas kunjungan anda. Salam Jepit.

Sumber :
1. Copyright © 2006-2013 Consumers Union of U.S., Inc. No reproduction, in whole or in part, without written permission.

2. http://shopping.yahoo.com/news/new-simple-to-use--low-cost-smart-phones--225802232.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.