Translate

Rabu, 27 Maret 2013

The Titanium Utility Ring akan membuat Jari anda lebih berguna dan bermanfaat

Selasa, 19 Maret 2013



Dalam kamus para lelaki boleh dibilang memakai perhiasan adalah suatu perlakuan khusus dan dilakukan oleh beberapa orang dan tertentu saja, mereka memakai perhiasan, mungkin memang tidak terlalu "girly". Mulai dari cincin, kalung, gelang, terkadang ada yang menyematkan beberapa anting di telinga, hidung, bibir dan lidah mereka.


Untuk beberapa pria memakai cincin adalah hal yang lumrah, bagi mereka yang sudah menikah. Disini, kita berbicara bukan hanya sekedar cincin biasa, yang terbuat dari emas, tapi terbuat dari titanium. 

Dengan bahan titanium, dan terselip beberapa fungsi yang sangat menarik untuk digunakan, namun cincin ini dirancang untuk para astronot. Oleh si penciptanya, Bruce Boone, mengatakan, "untuk sisir yang kecil tersebut, dapat melakukan hal yang nyatanya sungguh luar biasa digunakan untuk menyisir kumis dan rambut".
Boone membuat setiap cincin berdasarkan pesanan para calon pembeli, dan setiap cincin, terdiri dari beberapa lempeng titanium yang dijadikan satu dengan 9mm rivet.
Dapat dipesan dengan harga US$385, buat mereka yang ingin terlihat macho, ada yang mau? Terimakasih banyak atas kunjungan anda. Salam Jepit.

Sumber : http://www.gizmag.com/titanium-utility-ring/26025/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.