Translate

Rabu, 27 Maret 2013

Runbo X3 android Tahan Air

Rabu, 13 Maret 2013


Runbo X3, tergolong sebagai smartphone, dengan berbagai fitur yang sudah mumpuni untuk teknologi masa kini. Mulai dari browsing, cek email, chat, dan fitur-fitur jejaring sosial lainnya.

Meski layar yang hanya 3.5 inch, Runbo X3 sudah dilengkapi qwerty, untuk memudahkan pengguna dalam berinteraksi. Terimakasih banyak atas kunjungan anda. Salam Jepit.



Dengan desain yang sedikit gambot, dia memiliki spesifikasi yang ruar biasa, dual core 1GHz, dan 1GB Ram. Kamera yang disematkan didalamnyapun tidak tanggung-tanggung, 8-megapixel, dan 0.3-megapixel.


Hal yang sangat menarik dari Runbo X3 adalah tahan debu dan tahan air dengan ratingnya IP67, yang artinya Runbo X3 dapat menahan dengan sempurna skor 6, dan skor 7 untuk kedalaman dalam air, 3.2 feet atau sekitar 1 meter. 


 Selain itu Runbo X3 dapat digunakan sebagai Walkie-Talkie ke sesama Runbo X3 dengan jarak terjauhnya mencapai 6 miles atau 10 km.


Dan tidak ketinggalan juga, Runbo X3 sudah disematkan dual simcard, dan harga yang dibandrol sekitar US$ 349, ya sedikit lebih mahal, jika melihat fitur yang diberikan masih tergolong sederhana.






sumber : http://www.gizmag.com/runbo-x3-rugged-android/26638/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.