Translate

Rabu, 27 Maret 2013

Aku pun Bernyanyi....lagi!

07 Mei 2011

Sudah lebih dari setahun, aku terdiam, tak sekalipun aku menyentuh Blog untuk hanya sekedar share, atau pengalaman gokil harian. Bener" menyita sebagian waktu saat menyadari Hidup itu lebih indah saat kita bersama.

Ada beberapa hal yang ingin aku bagikan, dari berbagai media yang akhir" ini sungguh merupakan ironi bagiku.

1. Kasus Gayus Tambunan
2. Kasus Bank Century
3. Kasus Susno Duadji
4. Koin Prita
5. Kasus Teroris
6. Kasus eLPiJi
7. dan kasus" yang lain...

Pernah kalian untuk sejenak untuk mengikuti..??? atau hanya sekedar mendengarkan...?? mungkin kebanyakan dari kita acuh pada setiap berita tentang pemerintahan. Mungkin juga dari track-record pemerintahan yang tidak pernah baik di mata kita.

Dari setiap teman" yang pernah dekat, hampir 100% mereka tidak begitu peduli, atau memang sudah luka hati rakyat karena penguasa yang semakin kaya, dan rakyat yang semakin melarat.

Kasus Gayus yang hampir menyeret semua petinggi PAJAK, Kejaksaan, Polisipun bisa di"redam" dengan "cantik". Mungkin karena tidak merasa ada keadilan, Pak Susno pun memberikan kontribusi untuk mengusut kasus" korupsi di tubuh POLRI.

Tapi, apakah pak Susno pun "tidak" Korupsi..?? sungguh" ironi... Apa yang bisa dijual-apa yang bisa dibeli... POLRI!

Karena rasa sosial yang masih tinggi di negeri indonesia ini. Kasus Prita yang merasa ada ketidakberesan di Rumah Sakit OMNIpun mendorong kita untuk ikut berpartisipasi memperjuangkan hak-hak dari sodara kita yang tertindas.

Bahkan, hasilnya pun ngga tanggung".

Dan juga ada kasus Teroris yang masih merajalela di bumi Indonesia. Yang langsung di eksekusi di tempat oleh POLRI. Ternyata hasil yang kerja keras POLRI pun tak sedikitpun mengundang simpati dari rakyat.

Hampir kebanyakan dari mereka, beropini, Teroris untuk menepis kasus para petinggi yang lagi duduk manis. Benar" sungguh ironi...

Lagi, eLPiJi pun meledak, sudah 24x dari aku menulis blog ini. Kalau kalian ingat, Kasus eLPiJi seperti arisan buat negeri.

Hayo, Siapa Lagi yang dapet LEDAKAN...???!!! hanya tinggal menunggu waktu saja...

Aku masih mendengarkan suara negeri ini... Ayo Indonesia berdiri... Ayo Indonesia.. kita bisa. Terimakasih banyak atas kunjungan anda. Salam Jepit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.