Translate

Rabu, 27 Maret 2013

Pertama melihat Porsche baru "Macan" SUV

Sabtu, 18 Februari 2012



Porsche pertama kali diumumkan pengembangan crossover kompak SUV berdasarkan Audi Q5 pada akhir 2010. Model ini telah berlangsung dengan nama proyek "Cajun" sejak itu, tapi rumor tapi sekarang telah ditingkatkan dengan nama resminya - Macan itu. 

Porsche menggoda kita dengan videonya, sketsa dan website untuk crossover Macan minggu ini.Porsche menjelaskan alasan ia memilih untuk meninggalkan apa yang tampaknya menjadi tren nama pedas mengatakan, "Macan" namanya berasal dari kata bahasa Indonesia untuk harimau dan menggabungkan kelenturan, kekuatan, daya tarik dan dinamika - inti karakteristik dari mobil off-road baru . "

Mobil Porsche lainnya bernama sama dengan cara mendefinisikan karakteristik. Boxster ini dinamai mesin boxer dan desain roadster, Cayenne untuk ketajaman dan sedan Panamera karena kemampuannya dianggap memenangkan perlombaan Carrera Panamericana jarak jauh. Dalam menggambarkan desain mobil, Bernhard Maier, Anggota Dewan Eksekutif Penjualan dan Pemasaran Porsche AG, mengatakan, "Macan menggabungkan semua karakteristik mobil sport dengan manfaat dari sebuah SUV dan Porsche asli."


Biasanya, kami akan mengabaikan pernyataan Maier sebagai murni iklan, tetapi setelah melihat sketsa awal dari mobil, kita berpikir ia mungkin telah ditakdirkan untuk menjadi self marketing. Bila dibandingkan dengan SUV Cayenne yang lebih besar, Macan memiliki ground-zero lebih rendah dan memiliki garis atap yang sporty yang gulungan lebih alami ke dalam sampai ujung belakang. 

Kaca depan mengambil sedikit banyak dari Cayenne ini. Dalam sketsa, desain mobil Macan ini sangat besar, roda ban sporty, tapi itu hanya bisa menjadi masalah lisensi artistik. Porsche berharap untuk meniru keberhasilan Cayenne dengan Macan baru. 

Meskipun penyambutan yang kurang antusias dari mereka yang setia pada Porsche yang ingin melihat Porsche tetap menjadi merek olahraga murni, Cayenne telah pergi untuk menjadi model penjualan terbaik Porsche. 


Bahkan, keberhasilan Cayenne telah membantu menginspirasi premium merek lain Volkswagen - kita bicara Bentley dan Lamborghini - untuk meluncurkan SUV mereka sendiri.Porsche akan memulai produksi pada tahun 2013 Macan di pabrik Leipzig, yang sedang mengalami upgrade US $ 650 juta. 

Hal ini tidak menunjukkan kapan akan debut crossover ini, tapi waktu untuk merasakan ini tampaknya sedikit terlalu kebetulan untuk apa pun kecuali sebuah Jenewa Motor Show debutnya. Jika tidak Jenewa, mungkin New York atau Paris menunjukkan akhir tahun ini. Dalam menikmati Macan dalam video di bawah ini, Porsche menantang kita untuk hidup, hidup sepenuhnya sebelum (akhirnya) mengungkapkan sketsa Macan. Terimakasih banyak atas kunjungan anda. Salam Jepit.

Sumber: https://my.porsche.com/international/microsite/macan/?pc=95BYT&nomobile=0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.