Translate

Kamis, 28 Maret 2013

Keberuntungan atau Rejeki....???



Kemaren, 27 Maret 2013, bener-bener ga nyangka, pas lagi mandi, pake sabunku yang harum mewangi sepanjang hari,... hehehe ada sesuatu yang bener-bener aneh,.. harusnya sabun pas kena kulit terasa lembut, tapi, kok kasar ga enak banget. 

Saking cueknya, ga pernah aku perhatiin bagian kasar yang menonjol keluar di sabun mandiku. Setelah kemaren, perhatiin lagi dan lagi, ada kesan kok sedikit menggembirakan. Karena eh karena, sepertinya itu gambar cuilan duit.

Penasaran dan makin penasaran, tapi aku biarkan saja, karena lagi diburu waktu buat jemput si Pipit tercintah,... habis jemput, langsung makan bareng di Karah Pujasera, sembari makan trus ngobrol-ngobrol. Ditengah makan, aku langsung bilang kalo ada yang aneh di sabun mandiku.

Trus dia bilang, coba aja dibongkar biar skalian kelihatan, kalo sesuatu yang menonjol itu duit atau bukan. Dan langsung aku pamitan, skalian mengantar pulang Pipit, ngebut sampe kosan. 

Ganti baju, cuci muka, cuci kaki, trus aku ambil sabun mandiku, sedikit demi sedikit aku buka secara perlahan, biar sabun mandiku. Sungguh diluar dugaan, karena memang sama sekali berharap yang keluar itu bukan uang, tapi "EMAS". 

Setelah selesai dan terbuka semuanya, barulah sadar, ternyata itu duit 50 ribu rupiah.... MANTABsss... untuk lebih jelasnya, berikut, step-by-step operasi "sabun" saya...

1. Gambar awal ada yang menonjol di Sabun Mandi :

2. Setelah sedikit di patahin dan menarik benda tersebut keluarlah seperti ini :
  

3. Dibungkus plastiknya rapi banget, sampai duitnya ga basah sama sekali :

4. Berikut adalah hasil pembedahan duit dari plastik, dilipat tapi tidak presisi terbagi dua :

 5. Hasil akhir dari pembedahan :

Mantabs.... ini adalah Keberuntungan... atau Rejeki....???
yang paling penting dari semua ini, harus tetap bersyukur pada yang Maha Esa, atas berkatnya... 
Terimakasih banyak atas kunjungan anda. Salam Jepit.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.