Translate

Rabu, 27 Maret 2013

T-Mobile USA Mengumumkan Peluncuran LTE - serta mengkonfirmasi ulang Harga iPhone


T-Mobile USA akhirnya mengumumkan rincian rencananya untuk mulai menjual iPhone besutan Apple, yang membuatnya menjadi yang terakhir dalam menawarkan smartphone untuk dijual.

T-Mobile mengumumkan bahwa kualifikasi pelanggan bisa mendapatkan iPhone 5 untuk $ 99,99 ke bawah, ditambah pembayaran bulanan, dan tidak ada kontrak. T-Mobile juga menawarkan tarif tunggal - dengan tingkat dasar $ 50 per bulan untuk unlimited talk, SMS dan Web dengan 500MB data 4G. Konsumen dapat menambahkan 2GB data 4G sebesar $ 10 per bulan atau mendapatkan data 4G terbatas untuk tambahan $ 20 per bulan.



"Ini adalah hari penting bagi orang-orang yang mencintai iPhone dimana mereka tetapi tidak tahan menahan rasa kecewanya saat hanya diperbolehkan memiliki satu saja," kata John Legere, Presiden dan CEO dari T-Mobile USA. "Kami merasakan penderitaan mereka aku merasakan kekecewaan mereka Jadi kita menulis ulang aturan nirkabel untuk menyediakan, iPhone radikal sederhana, terjangkau dengan Pengalaman iPhone 5 -... Pada jaringan yang sangat kuat"




Dalam berita terkait perusahaan juga meluncurkan layanan LTE di tujuh wilayah metropolitan utama, termasuk Baltimore, Houston, Kansas City, Las Vegas, Phoenix, San Jose, California, dan Washington, DC

T-Mobile 4G LTE jaringan diperkirakan akan mencapai 100 juta orang pada pertengahan tahun dan 200 juta secara nasional pada akhir tahun 2013. Perusahaan 4G HSPA + network mencapai 225 juta orang di 229 wilayah metropolitan.

Jaringan selular akan mulai penjualan dari 5 iPhone pada Jumat, 12 April di T-Mobile toko ritel dan melalui dealer pilih dan toko ritel nasional, serta online. Terimakasih banyak atas kunjungan anda. Salam Jepit.

sumber : http://www.cellular-news.com/story/59223.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.