Translate

Rabu, 27 Maret 2013

Samsung unveils the Galaxy S4


Jumat, 15 Maret 2013


Ketika ada selentingan tentang Samsung yang mulai muncul di kota yang tak pernah tidur, New York, sudah merupakan hal yang tidak wajar, namun menjadi sebuah mode turunan untuk memperkenalkan produk baru mereka, Galaxy S4.

Spesifikasi :



Secara tampilan luaran, Samsung Galaxy S4 tidak berbeda terlalu jauh dengan generasi sebelumnya, Galaxy S3. Layar 5" Galaxy S4 1080p menjadi pembeda dengan kakak kandungnya sendiri, Galaxy S3 dengan 4,8" 720p.


Processor yang tertanampun mengalami upgrade yang signifikan, karena bisa disandingkan dengan kecepatan komputer sekarang ini, yaitu 1.6MHz untuk Exynos 5 Octa dan 1.9MHz untuk Snapdragon Quad-core dari Qualcomm.




Selain itu, tidak kalah pentingnya juga, untuk mengakomodir CPU tersebut, RAM sebesar 2GB dengan varian memori dari 16GB, 32GB, 64GB, dengan 13MP untuk kamera belakang dan 2MP untuk kamera depan.

Fitur :



Saat rumor yang berkembang saat itu menjadi lebih heboh lagi, dengan harapan saat kita ingin melihat keseluruhan konten web dengan cara scroll ke bawah, sudah tidak lagi diperlukan, karena adanya teknologi facial recognition dan wrist movement, yang mengakomodir setiap pergerakan kita, bukan seperti yang selama ini diberitakan, eye-movement.


S4 sendiri sudah memberikan fitur yang baru untuk teknologi kamera dengan mengkombinasikan antara video dan kamera secara bersamaan. Saat user sedang aktif menggunakan video, kamera bisa langsung digunakan tanpa harus mematikan video.
 


Samsung Galaxy S4 sendiri mengadopsi Android 4.2.2 Jellybean, dengan Samsung Touchwiz UI. Sampai dengan hari ini, Samsung belum mengumumkan harga yang pantas untuk kelas Galaxy S4, rencananya, gadget ini akan mulai dikirim secara global pada Q2, 2013. Terimakasih banyak atas kunjungan anda. Salam Jepit.

Sumber : http://www.gizmag.com/samsung-galaxy-s4-features/26661/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.