Translate

Rabu, 27 Maret 2013

P E C E L

Hari ini tanggal 26 April 2009,

Pagi Blogger,
dari 2 hari yang lalu, terbaring lah daku di tempat tidur, a.k.a Sakit boo... yang bikin gregetan tuh, sakit ku ga elit banget... sakit apa coba..?? MASUK ANGIN..hahahahahhahaaa... dilarang ketawa keras2 ntar bangunin tetangga..

ya, gitu de. untung aja ada temenku namanya si Mbok (Peni) yang sering kupanggil Mbok. langsung aku di kerok punggung dan dada pake (bukan promosi nee) balsem, trus diganti minyak kapak, trus ganti lagi ma minyak angin.... huhuuuuu Semriwing banget dah.

pas uda agak baekan, langsung de kubuat bobo... dari siang jam 1 sampe jam 5 sore. Thanks god. uda agak baekan, tapi masih disuruh makan bubur Quaker Outmeal buat ganti Nasi. btw, gara2 masuk angin ni, jadi salah indikasi buat obat ku.

Gejala awalnya si, mirip lho. kayak gini nih :
1. Mencret
2. Muntah-muntah
3. Kepala Pusing
---------------------> indikasi Muntaber / diare.

langsung aku telpon dokter pribadiku, trus dikasih obat kayak gini ni :
1. Molagit --> 2 Tablet tiap mencret Maximal 12 tablet perhari.
2. Imodium --> 2x1
3. antibiotik -->bioticol 3x1

waahh, dengeer namanya aja uda serem..

So, buat kalian2 yang sakit, jangan sampe salah indikasi, ... huhuhuhuhu.. untung aja aku belum sampe beli tuh obat.

Nah, finnaly aku pesen tukan pijet nya temenku, Om Sodik. ngomong ketemu ngoomong, akhirnya janjian ketemuan jam 9 di kosan.

uda jam 7 lewat si Mbok baru pulang Creambat dan Catok Papan (katanyaaa...) nah trus aku pergi ke Indogrosir buat beli Susu Bear Brand sama air minum VIT. eh, pas masih di Indogrosir si Om Sodik uda telpon en uda dateng di kosan..

Gubrag daaahh, ni kan masih jam 7.30 malem. abis belanja trus pulang dee.. dengan kecepatan kayak FLASH aja... ku genjot mobil sampe kosan..

hehehe,...pas di pijet tuh.. terdengarlah Teriakan ku yang membahana memecah keheningan malam yang sunyi di jalan ubi. Ouh,...sakiiiitttt... tapi abis di pijet .. gila, enakan boo..

langsung bisa bobo, sampe pagi jam 6.30 pagi... padahal biasanya jam 5 kurang 1/4 uda bangun.
trus pagi2 langsung di bilangin si Mbok mo sarapan ga.. yo wes aku bilang mau..

di belikan lah aku si bungkus nasi Pecel. yang paling enak di area gembili raya..hahahahaa trus, aku makan dee sambil mata masih merem2.. dengan lampu kamar yang masih mati.

sambil makan, sambil liatin kompi ku, eh, di nasi ku kok ada yang gerak2 yaa.. ku perhatiin lagi, ada yang gerak lagi, perhatiiiinnn lagi... ni lampu kamar masih mati.

pas keliatan .... Busyetttt daaahh.... ada Ulat di makanan ku... Gillaaaaa.. ni beli makanan Gratis ulaattt kaalleee...

pas aku tunjukin ke si Mbok, si Mbok langsung lari.. hahahaha. takut kalee..

asli dah... Sarapan ku Pecel + Ulet ...

huhuhuhuhuhuuu..
Terimakasih banyak atas kunjungan anda. Salam Jepit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.