Translate

Rabu, 29 Mei 2013

Model Sepeda baru dari Hanebrink

Di Indonesia, sudah memiliki pabrikan sepeda yang sudah terpercaya dan menjadi branding icon di Indonesia sendiri. Mulai dari Wimcycle, Poligon yang sudah merajai berbagai tipe sepeda di Indonesia.


Sekarang ini, banyak masyarakat Indonesia sudah mulai bisa menerima sepeda buatan luar negeri yang membanjiri pasar Indonesia, dengan berbagai tipe, mulai bersaing dengan produk lokal Indonesia sendiri.

Dibelahan negara lain, ada sepeda yang begitu unik. Diperkenalkan oleh Hanebrink, yang merintis sepeda elektrik, desain terbarunya sudah dilengkapi dengan suspensi belakang. Menurut sumber, Hanebrink, untuk bersepeda ditempat ekstrim, seperti di padang pasir, salju, dan untuk gunung yang terjal, sebaiknya menggunakan ban gendut seperti yang digunakan oleh Hanebrink.


Frame yang terintegrasi dengan suspensi belakang dari Hanebrink sendiri terinspirasi dari Ducati trellis, dimana desainnya untuk meningkatkan traksi dari roda belakangnya. Hanebrink memiliki fitur 750W elektrik motor dengan 7 percepatan gear yang terintegrasi. Tidak lupa pemasangan batery 36V/9.6Ah LiNMC yang mampu bertahan hingga 32km.


frame tube aluminium 6061-T6 aircraft, hydraulic disk brakes depan belakang Shimano derailleur, dan ban depan belakang 20x8 inch tubeless. Sekarang ini harga yang dilepas oleh Hanebrink untuk satu produk prototype mereka sebesar US$6,750

Anda tertarik?
Terimakasih banyak atas kunjungan anda. Salam Jepit.

Sumber: http://www.gizmag.com/hanebrink-all-terrain-electric-bike-rear-suspension/22415/

2 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.