Translate

Selasa, 28 Mei 2013

Anniversary 28 May 2013


Happy anniversary, hampir semua orang pasti merayakan sesuatu yang kejadian yang penting, begitu juga seperti yang diadakan sekarang ini, oleh Dapur Coklat. Mereka merayakan ulang tahun yang ke-12. Dapur Coklat memberikan harga yang sangat fantastis, untuk produk mereka, yaitu all regular cake Rp. 100.000

Dapur Coklat yang sudah terkenal, dengan produk yang begitu legit di mulut, sungguh membuat para penggemarnya rela untuk berdiri, mengantri, dari jam 6 pagi, hanya untuk sebuah nomor antrian. Sama halnya dengan saya, yang sudah datang dan ingin mencicipi harga yang super murah, ternyata tidak mudah.



Karena even yang diadakan oleh Dapur Coklat, membuat jalan bilioton di Surabaya menjadi padat merayap, parahnya lagi, hal ini terjadi di pagi hari, jam berangkat kerja, fiuuhh...!!! Mobil dan sepeda motor datang ikut nimbrung bareng di parkiran Dapur Coklat.


Jika teman-teman masih berminat untuk membeli produk Dapur Coklat, bisa langsung datang ke tempat Dapur Coklat jalan Bilioton, atau mungkin di cabang yang lain. Selain jalan Bilioton, penulis hanya tahu yang di jalan arah ke PTC, setelah Lenxmarc, di ruko.

Beberapa orang sudah mendapatkan apa yang telah mereka ingin dari Dapur Coklat, beberapa bungkus cukup untuk mengobati keinginan lidah. Memang benar-benar enak. Sayangnya, penulis hanya boleh melihat. Nasib-Nasib.... :)
Terimakasih banyak atas kunjungan anda. Salam Jepit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.