Translate

Kamis, 06 Juni 2013

Sebagian seri dari novel-novel yang terbeli

Beberapa novel dibawah ini bukan untuk diperjualbelikan, mungkin hal ini dulu yang perlu digaris bawahi. Disini penulis hanya ingin sekedar share beberapa novel yang selalu menjadi magnet bagi penulis, dan beberapa novel masih menjadi buruan penulis untuk mengisi waktu luang. 

Tidak perlu panjang lebar, berikut, adalah beberapa novel yang penulis baca :

1. Novel yang pertama dibahas adalah karangan dari penulis terkenal yang sekarang ini menetap di London, Dia sudah menelurkan banyak karangan dan juga best seller international. Buku yang penulis beli berjudul "The Last Secret of the Temple". Setelah membeli, cuma kepingin membaca sekilas di bab pertama, tapi, lembar demi lembar akhirnya terbaca sudah, hampir seperempat buku. Gaya penulisan yang membius, selalu ingin membaca lagi dan lagi.



2. Novel ini berjudul "The Doomsday key 2012" karangan dari James Rollins. Mulai dari awal bab sudah begitu banyak konspirasi dan intrik-intrik yang disajikan, rumit, menarik dan tidak pernah bisa ditebak, sebelum anda selesai membaca sampai akhir.



3. Merupakan sekuel cerita yang menggambarkan tentang dunia yang sudah hancur, tapi untungnya bukan bumi. Dunia yang hancur itu adalah dunia planet Lorien, yang dihancurkan oleh alien Mogadorian. Selama peperangan antara Planet Lorien dan Mogadorian, Lorien melepaskan 9 anak-anak mereka yang di manterai untuk menjaga kelangsungan para Lorien. Menarik, lucu, sedih, drama percintaan menjadi satu dalam novel ini. Sekarang menunggu buku yang Ketiganya..... 



4. Novel berikut merupakan karya anak Indonesia asli yang bernama Sunaryono Basuki Koesnosoebroto, yang tidak pernah mengklaim sebagai penulis, namun hanya sebagai tukang ketik. Dalam novel Maling Republik" anda akan terbawa dengan suasana kesederhanaan dari Budiman Benggol, dalam memandang negeri Indonesia yang begitu rumit dengan berbagai tekanan politis, membuat Budiman tidak pernah mengenal apa yang dimaksud dengan "Kemerdekaan".


5. Novel karya dari Kate Mosse, menceritakan tentang dunia abad pertengahan, yang terhubung oleh Alice Tanner dimasa sekarang. Misteri demi misteri begitu menyelimuti di bab awal novel ini, rangkaian kata-kata Kate Mosse begitu memikat, menggambarkan Alais dan Alice.


6. Gambar dibawah ini adalah novel yang baru dibeli oleh penulis dan sedang dibaca, begitu banyak kisah konspirasi yang menyelimuti antara perseteruan dari para kaum Yahudi dan kaum Jerman. Kisah ini adalah bagian dari kisah besar yang disajikan dari sudut pandang para Odessa. Menarik!



Terimakasih banyak atas kunjungan anda. Salam Jepit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.