Translate

Rabu, 01 Juni 2016

Huawei P9 review

Bersiap-siaplah, karena Huawei akan menelurkan produk baru untuk mulai bertarung dengan Apple, Samsung, HTC, LG dan yang lainnya, menggunakan P9 - ponsel yang paling elegan saat ini. Dengan bermitra dengan Leica sebagai produsen kamera terkenal, kamera dual-lensa, serta hal-hal besar yang sangat menjanjikan dalam hal kinerja dan daya tahan baterei. 

Saat diletakkan bersanding dengan Iphone 6S dan Samsung Galaxy S7 edge, Huawei P9, mampu menandingi kesan awalnya, karena memang P9 ini dibuat dengan sangat baik. Dibungkus alumunium yang sangat halus dibagian belakang, serta kaca melengkung dibagian depan, menjadikan P9 ini eye-catching, ringan, terasa hebat saat dipegang. 



Penggunaan kamera yang hampir mendekati DSLR, dimana ada mode Pro, ISO dan shutter speed, exposure dapat diseting secara manual, bagi mereka yang gemar fotografi, ini layak untuk anda miliki. Bukan hanya kualitas foto yang baik, tapi bagi anda yang tidak punya waktu untuk melakukan pengaturan tersebut, bisa menggunakan mode auto, hasilnya, juga tidak kalah dengan pro mode.


untuk sisi android, software yang digunakan adalah Android 6.0 Marshmallow, serta memiliki penindai sidik jari yang responsif, USB-C, NFC dan dukungan microSD up to 128GB. Produk dari Samsung dan LG yang menggunakan Marshmallow, tidak menyediakan kartu eksternal, lain halnya dengan P9. 


Huawei P9, unlocked, SIM-free seharga 9,047,812.20 (kurs 1 EUR = 15,104.86 IDR) untuk produk P9 3GB RAM/ 32GB Storage, sedangkan untuk yang yang 4GB RAM/ 64GB Storage seharga 9,870,303.12. Anda tertarik untuk memiliki? silahkan mendatangi konter Huawei terdekat. Salam Jepit





Sumber : http://www.gizmag.com/huawei-p9-review/43346/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.