Translate

Kamis, 19 Mei 2016

eBay dan Retail di Australia akan menjadi yang pertama pembukaan department store VR


 
Perkembangan dunia sekarang ini begitu memudahkan bagi kita semua, dan juga bagi para pembeli online. Jasa pengantaran bisa menggunakan drone dan pemesanan hanya semudah dengan satu tombol pesan. Bagaimana dengan toko online terbesar, yang telah kita  kenal, eBay, membuka toko VR (Virtual Reality) yang pertamanya  dengan bekerjasama dengan retail dari Australia.


Teknologi VR yang awal mulanya lebih dipopulerkan dalam permainan  game, dan film layar lebar, kini bisa juga seinteraktif penggunaannya department store. Penggunaan VR melalui gerakan kepala dan retina, akan begitu memudahkan baik untuk mencari, memesan barang melalui eBay yang memiliki 12.000 barang yang tersedia di Myer Catalog.

Untuk saat ini gambar yang terlihat masih dalam 2D, tapi untuk 100 produk teratas akan tersaji 3D. Jooman Park, Managing Director eBay Australia dan Selandia baru, membenarkan pemakaian VR dalam e-Commerce, yang akan memberikan nuansa berbeda. Dan lagi, meskipun aplikasi ini sudah tersedia di iOS dan Android, penggunaan VR masih terbatas untuk Google Model dan Samsung Gear VR.

Salam Jepit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.