Translate

Rabu, 03 April 2013

Percaya atau tidak, ini keychain Gerber sebenarnya adalah sebuah pisau saku


Beberapa sopir masih menolak untuk mengenakan sabuk pengaman dengan alasan bahwa mereka "bisa terjebak di dalam mobil jika  terendam dalam air atau menangkap terbakar." Bagi orang-orang, sekarang ada produk baru yang disebut Knife Kait GDC - itu dirancang untuk duduk di gantungan kunci, dan dapat digunakan untuk menghapus sabuk pengaman dalam hitungan detik.



Desain pisau menekankan siluman, sehingga hanya tampak seperti keychain mencolok. Penggunaan utama adalah untuk keselamatan dalam hal terjadi kecelakaan mobil, tetapi memiliki banyak kegunaan lain juga - seperti untuk memancing, berkemah, dan di sekitar rumah untuk membuka amplop atau kotak.


Pisau GDC Kait Knife adalah dua inci (51 mm) panjang dan beratnya sekitar seperempat ons (7 gram). Pengguna menempatkan jari mereka dalam lingkaran, memberikan tekanan pada bagian belakang, dan memotong seperti mereka akan dengan pisau lainnya. Pisau ini dilengkapi dengan selubung kecil untuk melindungi pengguna ketika tidak digunakan, dan pisau terpasang segera kembali di sana dalam hitungan detik saat tidak digunakan.

Gerber, perusahaan yang membuat Knife Hook, menjual langsung pada situs web untuk US $ 11. Terimakasih banyak atas kunjungan anda. Salam Jepit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.