Translate

Kamis, 11 April 2013

Chill Puck, untuk minuman dingin dan tahan lama


Minuman dingin sangat diminati pada saat cuaca yang terik, karena itu sangat penting untuk membuat minuman kita tetap dingin dalam waktu yang lama. Terlalu banyak mereka yang tidak puas dengan pendingin lama yang menggunakan tabung foam, disini, Curt Peters menciptakan Chill Puck, bentuknya kecil, dan sangat pas untuk disematkan dibawah kaleng, botol minuman kita.

Seperti yang dibilang oleh Peter, Chill Puck merupakan alat yang di desain untuk perlengkapan "NASA" sebagai pendingin reaktor nuklir pada era perang dingin. Team yang mendesain sendiri berusaha membuatnya untuk dapat mencapai titik terendah dari standar titik es, sehingga akan membuat semua minuman menjadi lebih dingin dan tahan lama.
Cara menggunakan Chill Puck sendiri, cukup diletakan dibawah kaleng minuman dan akan menjaga minuman tetap dingin, dengan mampu menahan minuman tetap dingin di suhu 5'C selama lebih dari 20 menit.
Sekarang ini Peter sedang mencari orang-orang yang ingin menanamkan investasi untuk Chill Puck dengan tujuan investasi maksimalnya US$ 7,500 atau hanya dengan US$1,500. Untuk harga promonya bisa diperoleh dengan harga $5, dan untuk selanjutnya akan dijual dengan harga $8.

 Terimakasih banyak atas kunjungan anda. Salam Jepit.
Sumber : http://www.gizmag.com/chill-puck-cold-drink/27021/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.