Translate

Senin, 26 September 2016

KerVelo - Feels bike evolution


Bisa dilihat dari gambar disamping, merupakan evolusi dari sepeda dari awal penciptaan sampai dengan sepeda modern sekarang ini. Kalau diperhatikan dengan seksama, dari generasi ke generasi, sepeda mengalami ekstrim pembentukan dan perubahan. Generasi yang sering menjadi ide mainstream dari para bikers adalah Big Wheel, di generasi tahun 1871.

Dengan bertambah populernya sepeda, maka mulai diperhitungan tingkat "bahaya" dari sepeda ini, sehingga mulai dibangun dan dibekali dengan "keamanan" dari sepeda tersebut. Keamanan sepeda yang telah kita kenal selama ini adalah rantai, braket bawah, bagian belakang sepeda agar lebih mudah dikendarai.


Hal lainnya adalah dengan penempatan "sadle" sepeda diantara roda dan pedal. Dengan tidak adanya pemasangan gir pada roda depan, sepeda ini belum berevolusi, dengan menempatkan rantai yang memanjang dari tengah ke roda belakang, dan membuat pergerakan kaki dengan punggung menjadi tidak natural.


KerVelo, menangkap hal ini, dan membuat perubahan dalam bentuk sepeda yang sekarang ini. Gambar dibawah ini adalah KerVelo, evolusi sepeda, Yang menawarkan kenyamanan, sudut pandang bersepeda, keamanan, aerodinamik, efisiensi mekanikal dan hanya memerlukan sedikit maintenance.

Mereka mencoba untuk tidak menemukan atau menantang dari produk sepeda yang sudah ada selama ini. Namun dengan mencoba berinovasi dan teknologi yang sederhana namun memiliki dampak yang sangat tinggi pada pemakai sepeda, dan jangan lupa untuk menikmati bersepeda dan cintailah. 


Teknologi KerVelo, bisa dilihat dari bentuknya sendiri, "sadle" yang berbeda, lebih mengutamakan kenyamanan, dan dapat disesuaikan dengan penggunanya sendiri, jangan lupa dengan sandaran belakangnya mampu menahan tulang belakang dengan sempurna. 

Tangan disaat bersepeda, sangat relaks, mirip posisi saat mengendarai mobil, dimana tidak perlu menggunakan tenaga lebih dari bahu dan lengan. sepeda ini kemudian disebut tipe  berkendara roda depan langsung, yang tidak memerlukan rantai untuk daya penggerak roda.


Ini memberikan sistem perawatan yang rendah tanpa bagian berminyak dan komponen rapuh terkena guncangan atau dampaknya yang lain seperti penggunaan rantai.

Gir penghubung ini dirancang oleh "pinion" dan menyediakan sampai 18 kecepatan (12 atau 9 kecepatan juga konfigurasi opsional).Geometri sepeda yang dirancang untuk mengoptimalkan kemudi dan efisien naik dengan transfer daya yang baik.


Geometri disesuaikan untuk memudahkan manuver dengan sudut sempit atau bergantian dan untuk meminimalkan beban kemudi bahkan ketika mendaki.

Ketika jalan-jalan yang menantang kekuatan Anda, sandaran kursi memberikan dukungan reaksi efektif ketika mengayuh, di atas memberikan arsitektur sebagai kompromi unic sederhana dan elegan efisiensi, kenyamanan dan pemeliharaan rendah.


Karakter utama :
Frame (Front end + end Belakang): Baja Paduan CrMo
Roda: 26 "
Gearbox: pinion
Cakram depan Break: Shimano hidrolik
Belakang disc break: mekanik AVID
Stem: adjustable panjang
Wheelbase: adjustable
Posisi duduk / orientasi: adjustable

Sumber : KerVelo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.