Translate

Rabu, 09 Juli 2014

Konsep out of the box Sepeda motor dari Ariel Ace


Ariel, disini bukan punggawa dari Peterpan atau yang sekarang dikenal dengan group baru mereka yang bernama Noah. Karena disini Ariel adalah pembuat motor sport di Inggris.




Pada bulan kemaren, mereka telah memperkenalkan produk terbaru mereka, ada motor sport dengan karakter yang berbeda, tapi tetap kental dengan sentuhan dan art dari Ariel Motor. Motor pertama yang diperkenalkan bermesin Honda VFR1200 nakedbike, sungguh hasil karya yang sangat mengaggumkan.

Hal yang menarik dari Ariel Motor ini dengan menelurkan varian motor dengan desain hampir mirip F1. Tapi ingat, ini benar-benar motor sport. Yang dulunya dikenal dengan nama Atom, diproduksi dari tahun 1930-1950an.


Sekarang ini, Ariel telah membangun divisi sepeda motor, dengan membuat rangka yang gagah, elegan, tapi juga ringan, bahkan, sewaktu dikawinkan dengan Honda VFR1200, begitu apik.

Rangka yang dikenal dengan The Billet Alumunium merupakan hasil karya dari Ariel Ace dan dijadikan dasar untuk pembuatan rangka sepeda motor yang lainnya. Rangka yang menonjol keluar, dengan garis-garis yang tegas, hampir mirip rangka dari besutan Ducati Monster.


Pilihan yang lain dari Ariel, dengan mengganti shock breaker depan dengan system yang lebih out of the box. Single shock ini merupakan murni hasil karya dari Ariel, dengan bisa dirubah sudut kemudi agar lebih pas dengan pengemudi.


Perbedaan dari keduanya juga bisa dilihat dari kapasitas tangki bensin, dimana yang satu dapat menampung 14L sedangkan untuk tipe yang kedua mampu menyimpan hingga 21.3L, tinggal anda memilih yang mana, kapasitas kecil untuk kota-kota, dengan kapasitas yang besar mampu digunakan untuk touring keluar kota tanpa repot sering mampir pompa bensin.



Begitupun juga untuk garpu telescopic bisa dengan mudah memilih yang tinggi, medium atau low handlebar. Dan untuk kaki kaki, ada produk Nissin untuk pengereman baik depan dan belakang, antara carbon fiber dan aluminium, tinggal selera anda mau yang mana. Penambahan display dari Ariel Atom, sungguh sangat mengagumkan dan terkesan modern.
Tertarik? Motor ini dibanderol US$34,000. Salam Jepit










Source :
2.    http://www.arielmotor.co.uk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.