Translate

Selasa, 11 Maret 2014

UAV untuk latihan terbang para pilot.

UK MoD (Ministry of Defence) telah menelurkan sebuah UAV (UK's homegrown Watchkeeper tactical unmanned aerial vehicle) yang awalnya bertujuan hanya untuk survey area untuk latihan penerbangan, dengan produknya WK450 yang menghabiskan 800 juta poundsterling pada tahun 2005 dengan generasi pertamanya bernama Elbit Hermes 450 UAV, yang mampu bertahan di udara selama lebih dari 16 jam untuk sekali take off. 


Untuk saat ini, UAV tidak dipersenjatai, namun ada kemungkinan untuk kedepannya bakalan disisipkan senjata yang diperlukan untuk kasus tertentu. Spesifikasi dari UAV sendiri 10.6m sayap dilengkapi SAR/GMTI (Synthetic aperture radar/ground moving target indicator) dan EO/IR (electro-optical/infrared) sensor, untuk tambahannya ada LTD (Laser Target Designator).


Dengan otomatis take-off dan landing yang dioperasikan oleh 2 orang melalui ruang kontrol, keseluruhan informasi yang diperoleh akan dikirim ke ruang kontrol dan hanya UAV yang diberikan ijin untuk terbang di wilayah UK, dengan kontrol dipegang oleh pilot yang berpengalaman 600 jam terbang, mulai dari bandara Wales barat, dan sekarang akan diuji coba di MoD Boscombe Down di Wiltshire, Inggris. Mau mencoba menerbangkan UAV? sebaiknya jangan bro, salam jepit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.